PROFESSIONAL SELLING SKILLS TRAINING Cara Praktis Menjual Lebih Banyak, Lebih Cepat dan Lebih Mudah Metode Training: 60% Praktik/Role Play, 30% Sharing Knowledge dan Best Practice, 10% Action Plan Tujuan Training: Membangun percaya diri dan sikap mental positif sebagai Top Salesman. Meningkatkan tingkat konversi penjualan. Menjadi lebih produktif dan menjual lebih banyak. Menguasai 7 langkah proses penjualan konsultatif dalam meningkatkan penjualan. Menjadi Communicator & Negotiator yang SMART Menguasai metode, strategi, dan teknik-teknik teruji yang digunakan Top Salesman di Seluruh Dunia. Learning Outlines: I. Membangun Sikap Mental Penjual Paling SUKSES Sukses Adalah MENTALITAS! Kayakinan Diri Anda Dalam Penjualan. The Law of Attraction – “Biasanya Anda Menjadi Seperti Apa yang Anda Pikirkan” Rintangan Dalam Kesuksesan Penjualan; takut akan kegagalan dan takut akan penolakan. 3 Musuh Utama dalam Kesuksesan; Alasan, Menyalahkan dan Penundaan. Peraturan 80/20 Dalam Penjualan. Sukses Bisa Diprediksi. Ikuti Pemimpin di Bidang Anda. Sukses Meninggalkan Jejak. 10 Kunci Menuju Top Sales Berpendapatan Tertinggi dan Paling Sukses. II. Menjual Dengan KREATIF Tentukan Apa yang Benar-Benar Anda Inginkan 3 Langkah Praktis Menjadi Lebih Produktif – Effective Time Management 5 Alasan Orang Tidak Membeli 4 Tipe Orang Sales Selling is HELPING & SERVING Salesman vs. Consultant Emosi atau Logika dalam keputusan pembelian Berpakaian dan Grooming untuk Kesuksesan 3 Strategi Praktis Menjual TANPA Menjual Persuasive Communication Skills Sales Formula: (C x O) + F > R Why Should I Buy From You? 4 Cara Mendongkrak Penjualan/Omset Perusahaan: Jumlah prospek Tingkat Konversi Penjualan Nilai penjualan rata-rata per pembelian Repeat Order III. Menguasai 7 Langkah Proses Penjualan Konsultatif – Sales Blue Print: 1. Pre-Meet; Bidik Pasar Spesifik; Who, Where, What, Why and How to Reach Them On-line Marketing Skills 4 Tipe Pembeli Unique Selling Points Top 100 dan Top 20 Prospect List Proses Kualifikasi Prospek; Need, Time, Money, and Decision Maker 2. Meet & Greet; Orang BELI dari orang yang mereka SUKA dan PERCAYA Cara praktis membaca orang Rapport Building FORN formula Positioning 3. Discover Need; Reducing Sales Resistance Formula – (C x O) + F > R Challenges, Needs, Pain Points, Problems, Outcomes, Dreams, Goals 4. Present Solutions; USP = Unique Selling Points Guarantee Choice of Yes’s Packages/Bundling Strategy 5. Negotiation & Handle Objections; Prinsip Negosiasi WIN:WIN Mindset of Getting Objected 4 Types of Customers and How to Negotiate with Each of Them 3 Proven Steps to Handle Any Common Objections and Turning into Buying Decision Developing Frequently Ask Questions (FAQ) – Answering Scripts to handle objections successfully 6. Close the Sale; The Psychology of Closing the Sale The Closing Process 5 Cara Membaca Signal Pembelian 6 practical and simple techniques of closing the sale SILENCE Skill in Closing the Sale Closing Skills Over The Phone 7. After the Sale; Account Management Repeat Order Referrals Testimonials Client Testimonials Client Served Ask For More Details Your Name (required) Your Phone (required) Your Email (required) Subject Your Message