PROFESSIONAL SELLING SKILLS TRAINING

Cara Praktis Menjual Lebih Banyak, Lebih Cepat dan Lebih Mudah

Metode Training: 60% Praktik/Role Play, 30% Sharing Knowledge dan Best Practice, 10% Action Plan

Tujuan Training:

  • Membangun percaya diri dan sikap mental positif sebagai Top Salesman.

  • Meningkatkan tingkat konversi penjualan.

  • Menjadi lebih produktif dan menjual lebih banyak.

  • Menguasai 7 langkah proses penjualan konsultatif dalam meningkatkan penjualan.

  • Menjadi Communicator & Negotiator yang SMART

  • Menguasai metode, strategi, dan teknik-teknik teruji yang digunakan Top Salesman di Seluruh Dunia.

Learning Outlines:

I. Membangun Sikap Mental Penjual Paling SUKSES

  • Sukses Adalah MENTALITAS!

  • Kayakinan Diri Anda Dalam Penjualan.

  • The Law of Attraction – “Biasanya Anda Menjadi Seperti Apa yang Anda Pikirkan”

  • Rintangan Dalam Kesuksesan Penjualan; takut akan kegagalan dan takut akan penolakan.

  • 3 Musuh Utama dalam Kesuksesan; Alasan, Menyalahkan dan Penundaan.

  • Peraturan 80/20 Dalam Penjualan.

  • Sukses Bisa Diprediksi. Ikuti Pemimpin di Bidang Anda. Sukses Meninggalkan Jejak.

  • 10 Kunci Menuju Top Sales Berpendapatan Tertinggi dan Paling Sukses.

II. Menjual Dengan KREATIF

  • Tentukan Apa yang Benar-Benar Anda Inginkan

  • 3 Langkah Praktis Menjadi Lebih Produktif – Effective Time Management

  • 5 Alasan Orang Tidak Membeli

  • 4 Tipe Orang Sales

  • Selling is HELPING & SERVING

  • Salesman vs. Consultant

  • Emosi atau Logika dalam keputusan pembelian

  • Berpakaian dan Grooming untuk Kesuksesan

  • 3 Strategi Praktis Menjual TANPA Menjual

  • Persuasive Communication Skills

  • Sales Formula: (C x O) + F > R

  • Why Should I Buy From You?

  • 4 Cara Mendongkrak Penjualan/Omset Perusahaan:

    1. Jumlah prospek

    2. Tingkat Konversi Penjualan

    3. Nilai penjualan rata-rata per pembelian

    4. Repeat Order

III. Menguasai 7 Langkah Proses Penjualan Konsultatif – Sales Blue Print:

1. Pre-Meet;

  • Bidik Pasar Spesifik; Who, Where, What, Why and How to Reach Them

  • On-line Marketing Skills

  • 4 Tipe Pembeli

  • Unique Selling Points

  • Top 100 dan Top 20 Prospect List

  • Proses Kualifikasi Prospek; Need, Time, Money, and Decision Maker

2. Meet & Greet;

  • Orang BELI dari orang yang mereka SUKA dan PERCAYA

  • Cara praktis membaca orang

  • Rapport Building

  • FORN formula

  • Positioning

3. Discover Need;

  • Reducing Sales Resistance Formula – (C x O) + F > R

  • Challenges, Needs, Pain Points, Problems, Outcomes, Dreams, Goals

4. Present Solutions;

  • USP = Unique Selling Points

  • Guarantee

  • Choice of Yes’s

  • Packages/Bundling Strategy

5. Negotiation & Handle Objections;

  • Prinsip Negosiasi WIN:WIN

  • Mindset of Getting Objected

  • 4 Types of Customers and How to Negotiate with Each of Them

  • 3 Proven Steps to Handle Any Common Objections and Turning into Buying Decision

  • Developing Frequently Ask Questions (FAQ) – Answering Scripts to handle objections successfully

6. Close the Sale;

  • The Psychology of Closing the Sale

  • The Closing Process

  • 5 Cara Membaca Signal Pembelian

  • 6 practical and simple techniques of closing the sale

  • SILENCE Skill in Closing the Sale

  • Closing Skills Over The Phone

7. After the Sale;

  • Account Management

  • Repeat Order

  • Referrals

  • Testimonials

Client Testimonials

Client Served

Ask For More Details

    This image has an empty alt attribute; its file name is image.png